Ide Dekorasi Gaya Maroko Untuk Rumah Anda

Jika Anda berencana untuk menggunakan seluruh rumah Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggabungkan beberapa dekorasi Maroko dengan perabotan Maroko untuk menghasilkan transformasi lengkap dan tampilan segar pada ruangan di rumah Anda. Berikut adalah beberapa saran untuk mempertimbangkan memanfaatkan tema Maroko yang bagus.

Foto: Arsitag.com


Warna Memainkan Peran Penting

Ketika datang untuk mendekorasi rumah Anda dengan perabotan bergaya Maroko, rumah Anda tidak harus terlihat seperti toko barang antik. Beberapa orang mungkin memiliki gagasan bahwa jika mereka memutuskan untuk mendapatkan beberapa perabotan bergaya Maroko, rumah mereka mungkin akan terlihat sangat kuno atau kusam. Yah, itu tidak harus seperti itu. Anda bisa memilih untuk mencerahkan rumah Anda dengan melukis dinding dengan warna berbeda. Untuk mencerahkan rumah Anda, pilih warna putih atau krim. Karena jika Anda berencana membeli banyak furnitur Maroko yang biasanya terbuat dari kayu dan kuningan, Anda mungkin juga membuat rumah Anda terlihat cerah dan tidak gelap. Simak beberapa dari banyak lampu Maroko yang berbeda dan Anda akan melihat apa yang saya maksud. Untuk menambahkan warna lebih ke rumah Anda, Anda bisa mendapatkan beberapa bantal Maroko warna-warni atau pouf. Itu benar-benar akan rock.

Gunakan Ubin Maroko

Anda juga bisa menghiasi rumah Anda dengan ubin Maroko yang berwarna-warni. Apakah Anda lebih suka menggunakannya sebagai lantai atau hiasan, Anda bisa yakin tidak akan kusam. Beberapa pemilik rumah lebih memilih untuk menggunakannya sebagai bagian dari dinding di dapur, kamar mandi atau ruang tamu mereka. Beberapa bahkan menggunakannya sebagai meja dapur mereka. Membingkai mereka untuk menggantung seperti lukisan juga merupakan ide kreatif. Bagian yang menyenangkan adalah membuat desain Anda sendiri dengan meletakkan beberapa ubin ini bersama-sama.

Perabot Maroko yang paling banyak digunakan

Dekorasi dan perabotan Maroko lainnya yang banyak digunakan adalah furnitur, lentera, cermin, bangku, sofa, dan tempat tidur. Anda akan sangat terkesan dengan beberapa furnitur yang terbuat dari kulit. Mereka sangat nyaman digunakan. Dan jika Anda ingin mendapatkan sesuatu untuk dapur, beberapa tagine Maroko akan menjadi hebat karena Anda bisa menyiapkan masakan Maroko bersama mereka. Jika Anda kebetulan memiliki ruangan yang besar, Anda bisa mempartisi ruangan dengan beberapa pemisah ruangan asli yang biasanya terbuat dari kayu dan diukir dengan rumit.

Ringkasan

Seperti yang Anda lihat, mendekorasi rumah Anda sendiri dengan beberapa dekorasi Maroko ini sederhana dan Anda bisa berakhir dengan rumah yang sangat indah. Jadilah kreatif seperti yang Anda suka dan nikmati prosesnya sepanjang perjalanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penting Saat Membeli Software Payroll Terbaik Untuk Usaha Kecil

10 Hal yang Dibutuhkan Ruang Tamu Anda di Musim Panas ini

Why Do Most European Houses Have White Interior Walls?